Di HUT Bhayangkara ke-78, Penjual Es Keliling dapat Door Prize Umroh dari Nursa Grup   

KILASRIAU.com - Untuk memeriahkan di  HUT Bhayangkara ke-78, polres Inhil CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti memberikan door prize umroh gratis bagi pemenang undian.

Di mana H Ikbal Sayuti bersama Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan langsung juga menyaksikan lagi final panas antara Andika FC, antara Binmas Sungai Luar yang juga di saksikan ribuan penonton yang memadati stadion Sungai Beringin.

Saat diwawancarai oleh awak media, CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti mengatakan bahwa pemberian Umroh gratis yang di mana diberikan kepada  pemegang karcis yang beruntung sudah berberapa kali di bagikan kepada masyarakat Inhil.

"Alhamdulillah kalau polres kita sudah yang kedua kalinya, namun pemberangkatan yang pertama pemenang harus tertunda dikarenakan soal urusan administrasi yang belum siap. Dan kendali lainnya, namun Ikbal Sayuti memastikan pada final pada sore ini kita membagikan perlengkapan umroh, mudahan-mudahan di bulan 9 kita (Nursa Grup-red) sudah memberangkatkan bapak Samsuddin ke Tanah suci," ungkap Tokoh Muda Putra insel tersebut kepada Awak media, Ahad (30/6/2024) sore di stadion Sungai Beringin.

Lebih lanjut dikatakan H Ikbal Sayuti kenapa door prize umroh, yang diberikan tentunya, itu semua cita-cita umat muslim ingin berangkat ke tanah suci untuk tujuan ibadah.

"Ya, yang pasti yang mendapatkan tentunya sudah rezekinya dan tamu Allah SWT bisa ke tanah suci Mekkah dan Madinah, tentunya suatu kebahagiaan bagi  bapak Hadi seorang penjual Es Tong-Tong yang berkeliling di kota Tembilahan yang beruntung," tandasnya.

H Ikbal Sayuti, untuk door prize umroh, mudahan-mudahan Nursa Grup kedepannya semakin bisa memberikan door prize umroh gratis  yang mau berkolaborasi dengan Nursa Grup di acara turnamen sepakbola yang seperti digelar oleh polres Inhil rangka HUT Bhayangkara ke-78.

Sementara itu Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan S.I.K., M.I.K.,  mengucapakan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah bertungkus lumus untuk mempersiapkan segalanya dari awal pembukaan sampai di akhir final turnamen sepakbola HUT Bhayangkara ke-78. Dan serta kepada sponsor sehingga terlaksana dengan baik.

"Saya atas nama Kapolres Inhil, mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana, dan sponsor, tanpa kalian kegiatan ini tidak dapat terlaksana dengan baik. Dan kepada H Ikbal Sayuti CEO Nursa Grup yang sudah memberikan door prize umroh gratis. Selamat kepada tim Andika FC yang sudah menjadi sang juara," pungkasnya.






Tulis Komentar